Senyum Ori

PHP

Semangat Oriiiiiii……!!!

Hollla..hollllaaaaa…holllaaaaaaaaaaaaaaaa ^_^

Pernah kena PHP gebetan??? Kasiaaan 😀

Saya??? PHP??? Hehehe, ni salah satu ceritanya 😉

 

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

Dia:
“Trisnie, jd member di oriflame berapa modal? Mahal ya?”

Saya:
“Mahal dong. 49rb kok”

Dia:
“Loh modal segitu kok kamu bilang mahal?”

Saya:
“Trus kalo menurut kamu nggak mahal, kenapa pake lama ngrespon ajakan buat join oriflame?”

Dia:
“Hehehe…ntar dulu deh. Ribet liat kamu aja”

Saya:
“Sukanya kok liat orang ribet, nggak pengen jadi sok ribet juga? :-D”

Dia:
“Iyaaaa, nanti ya. Kamu jalan dulu aja, nanti aku nyusul.”

Saya:
“Yakin bisa nyusul? Nggak takut ketinggalan?”

Dia:
“Tungguinnn dong”

Saya:
“OGAH. Pengen sukses kok lama 😛 ”

😀  😀  😀  😀  😀

Penajam Paser Utara, Jan 16, 2014

10.11 p.m (WITA)

Independent Oriflame Consultant

Trisnie Sofyan

Leave a Reply

